Membersihkan Rumah Lebih Ringan Berkat Paket Ramadan GO-CLEAN

Assalaamualaikum,

Gimana nih puasanya? InSyaAllah lancar selalu ya. ๐Ÿ™‚


Gak kerasa kita sudah semakin mendekati Hari Raya Idul Fitri. Dan biasanya kalau sudah mendekati Lebaran gini, para ibu-ibu udah mulai deg-degan karena asisten rumah tangga sudah mulai pulang ke kampungnya.

Alhamdulillah aku gak termasuk ibu-ibu yang pusing itu karena dari sejak gadis sampai sekarang punya dua anak, kita memang gak dibantu asisten rumah tangga di rumah. Jadi semua pekerjaan ya kita sendiri yang kerjain.

Tapi menjelang hari Raya, pasti maunya rumah terlihat lebih rapih dari sebelumnya. Dan untuk bisa bersihin rumah yang lagi kayak kapal pecah gini pastinya butuh waktu dan tenaga yang gak sedikit. Sedangkan kalau lagi puasa begini, badan jadi lebih cepet capek dan waktu juga jadi terasa lebih singkat. Nah kalo udah begini, aku biasanya panggil bala bantuan

Sedangkan kalau lagi puasa begini, badan jadi lebih cepet capek dan waktu juga jadi terasa lebih singkat. Nah kalo udah begini, aku biasanya panggil bala bantuan GO-CLEAN dari aplikasi GO-LIFE.

Sama seperti tahun kemarin, bantuan yang paling aku perlukan adalah untuk membersihkan kamar mandi dan juga menyetrika baju. Kalau udah sering baca blog aku atau kenal aku, pasti tau kalau aku itu paling suka nyuci baju. Tapi untuk menyetrikanya gak suka banget, nyerah aja deh. Paling setrika kalau mau dipakai aja.

Kalau udah sering baca blog aku atau kenal aku, pasti tau kalau aku itu paling suka nyuci baju. Tapi untuk menyetrikanya gak suka banget, nyerah aja deh. Paling setrika kalau mau dipakai aja.

Yang jadi masalahnya disini adalah.. Kalau mau Lebaran kayak sekarang, gerah juga liat baju kusut numpuk gitu. Pengennya bersih, rapih dan siap untuk dipakai.

Nah untuk urusan kamar mandi, iya sih aku emang suka ngosrek kamar mandi. Tapi kalau lagi puasa begini, aku tak sanggup. Dalam keadaan normal aja suka berasa mau pingsan tiap abis bersihin kamar mandi, apalagi kalau lagi puasa.

Makanya, kudu panggil bala bantuan aja.

Kebetulan banget, di GO-CLEAN lagi ada Paket Ramadan. Apa sih bedanya sama yang reguler? Nah bedanya, Paket Ramadan GO-CLEAN ini terdiri dari dua pilihan layanan, yaitu Infal dan Bukber.

Tau dong Infal apa. Infal itu adalah pengganti jadi maksudnya adalah pengganti dari asisten rumah tangga kita yang memberikan layanan kebersihan harian. Jasanya meliputi jasa bersih-bersih hingga jasa setrika. Sedangkan layanan Bukber memberikan layanan kebersihan dan bantuan persiapan acara buka bersama yang meliputi jasa bersih-bersih hingga jasa cuci piring baik sebelum maupun sesudah kita mengadakan acara buka bersama di rumah.

Sedangkan layanan Bukber memberikan layanan kebersihan dan bantuan persiapan acara buka bersama yang meliputi jasa bersih-bersih hingga jasa cuci piring baik sebelum maupun sesudah kita mengadakan acara buka bersama di rumah.

Nah pas banget hari ini aku pesen GO-CLEAN untuk dateng ke rumah. Jadi sekalian aja aku bikin Review GO-CLEAN ya.

Aku pesen GO-CLEAN melalui aplikasi GO-LIFE yang ada di handphone aku. Oh iya, untuk yang baru mau coba, aplikasi GO-LIFE ini berbeda ya dengan aplikasi GO-JEK. Jadi kita harus download lagi.

Cara pemesanannya juga cukup mudah. Kita bisa pilih durasinya juga tergantung lingkup pekerjaan yang kita perlukan. Untuk Paket Ramadan GO-CLEAN, durasi minimal adalah 4 jam. Tapi kalau kita mau tambahkan juga bisa. Kita juga bisa memilih preferensi gender dari mitra GO-CLEAN yang akan membantu kita. Nah karena aku mau minta tolong setrika baju, makanya aku pilih perempuan aja.

Biayanya sangat terjangkau dan metode pembayaran juga mudah. Kita bisa memilih pembayaran secara cash atau menggunakan saldo GO-PAY kita.

Setelah pemesanan berhasil, gak lama aku dapat notifikasi mitra yang ditugaskan. Ada juga nomor telepon yang bisa dihubungi supaya lebih mudah komunikasinya.
Oh iya, ini aku pesannya malam hari supaya besoknya aku gak kelupaan. Maklum, kalau lagi ribet urus anter-jemput K1 dan K2, aku suka banyak lupa, jadinya kebablasan. Makanya aku pesen malam aja supaya besok siangnya tinggal tunggu orangnya dateng.


Oh iya, ini aku pesannya malam hari supaya besoknya aku gak kelupaan. Maklum, kalau lagi ribet urus anter-jemput K1 dan K2, aku suka banyak lupa, jadinya kebablasan. Makanya aku pesen malam aja supaya besok siangnya tinggal tunggu orangnya dateng.

Aku order untuk mulai pekerjaan jam 11.00, dan mba Dian datang jam 10.45. On time banget ya. Seneng deh. ๐Ÿ™‚

Sampai di rumah, mbaknya tinggal diberi info apa saja yang harus dilakukan dan lokasinya.

Dan pekerjaan yang pertama dilakukan kemarin adalah membersihkan kamar mandi. Ada 2 kamar mandi yang aku minta mbak Dian bersihkan.

Oh iya, peralatan yang dibawa juga lengkap loh. Bahkan termasuk vaccum cleaner juga. Kalau aku perhatiin, kayaknya yang gak ada cuma sapu dan alat pel aja. Tapi itu kan juga ada di rumah, jadi tinggal pakai yang ada di rumah aja.

Untuk membersihkan kamar mandi ini, peralatan dan produk yang digunakan memang sudah dibawa langsung sama mitra GO-CLEAN. Tapi kalau kita ada preferensi produk khusus yang kita biasa pakai, kita juga bisa kok minta mereka menggunakan produk milik kita sendiri.

Selesai membersihkan 2 kamar mandi di rumah, pekerjaan selanjutnya adalah menyetrika baju. Ini dia nih.. Pekerjaan yang paling aku gak suka. Alhamdulillah sudah dibantu sama mbak Dian, jadi aku gak pening lagi shay. Hahahahaha.

Karena jumlah baju yang mau disetrika cukup banyak, jadi sisa waktu di rumah dihabiskan untuk pekerjaan menyetrika baju. Dan sambil menyetrika baju, aku sempat tanya-tanya sedikit ke mbaknya.

Ternyata, sebelum mereka lolos dan menjadi mitra GO-CLEAN, mereka harus melalui training dulu yang meliputi training mengenai metode pembersihan hingga attitude. Makanya pekerjaannya juga gak asal dan sikapnya pun sopan dan profesional. Jadi gak usah khawatir pekerjaannya asal-asalan.

Gak kerasa 4 jam sudah berlalu dan hasil setrikaan juga sudah menggunung. Selesai deh pekerjaan mbak Dian hari itu di rumahku.

Alhamdulillah aku puas dengan hasil pekerjaannya. Kamar mandi jadi bersih dan setrikaan juga rapi. Seneng deh.

Oh iya, kalau kita puas dengan pekerjaan mitra GO-CLEAN, jangan lupa kasih rating bagus ya. Kita juga bisa menambahkan mitra tersebut ke mitra “Favorit” supaya untuk order selanjutnya, mitra tersebut akan lebih diprioritaskan untuk mendapatkan order dari kita.

Berkat Paket Ramadan GO-CLEAN, pekerjaan rumah jadi lebih ringan dan biaya yang dikeluarkan juga sangat terjangkau. Aku jadi bisa punya lebih banyak waktu untuk mengerjakan hal lain.

Yuk, cobain layanan GO-CLEAN juga! Kalau mau dapetin diskon 50%, bisa pakai referral code aku “MIRAFSBAIK”. Tapi ini cuma untuk pengguna pertama yaa.

See you on the next post.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.