Tetap Sehat dan Tampil Menarik di Segala Usia Dengan APEX Medical Center

Memiliki kulit yang senantiasa sehat dan glowing serta tubuh yang tidak hanya sehat namun juga menarik adalah keinginan hampir semua wanita. Namun, seiring berjalannya waktu, kulit dan tubuh mengalami proses penuaan. Which to me, it is normal and it’s absolutely fine.

Perlahan tetapi pasti, kulit yang tadinya kencang dan kenyal jadi kehilangan elastisitasnya. Kerutan-kerutan halus pun ikutan muncul di kulit. Gak cuma di muka, tapi di badan juga.

Kadang-kadang, untuk sebagian wanita, proses degeneratif ini membuatnya kehilangan percaya diri dan membuatnya merasa tidak cantik lagi. Untuk meminimalisasikan efek dari aging process itu, biasanya mereka akan mencari program perawatan anti aging.

Nah program perawatan anti aging ini juga gak boleh sembarangan ya. Harus betul-betul mencari tempat yang memiliki kredibilitas yang baik dan memiliki tenaga ahli yang bersertifikat.

APEX Medical Center adalah salah satu institusi kesehatan di Bangkok, Thailand yang menawarkan program anti aging yang komprehensif.

APEX Medical Center didirikan oleh seorang spesialis dermatologi kosmetika yang memiliki kualifikasi dari berbagai institusi dan universitas di Amerika Serikat, yaitu Dr. Nantapat Supapannachart pada tahun 1994. Dan saat ini, APEX Medical Center menyediakan standar tertinggi untuk penanganan pasien yang dilakukan oleh tenaga medis profesional.

Sebagai salah satu pusat perawatan kecantikan yang komprehensif, APEX menawarkan pengalaman menyeluruh untuk semua tipe tubuh dan memahami penanganan estetik dan rekonstruksi bagi pasien dari seluruh dunia. Program yang ditawarkan antara lain solusi menyeluruh bagi transplantasi rambut, bedah kosmetik, gigi, program kebugaran hingga penurunan berat badan.

Salah satu layanan unggulan APEX adalah prosedur facelifts tanpa operasi seperti Ultherapay, Thermage Vector lift dan Enerjet yang dapat mengurangi tampilan kerutan dan keriput di kulit wajah serta membuat wajah tampak lebih awet muda.

Selain itu, terdapat teknologi terbaru, Smile Lift byFontana4D(R) yang merupakan prosedur non-bedah untuk mengatasi kekenyalan kulit, guratan, kerutan, kempot, warna kulit tidak rata dan tekstur kulit pada wajah. Fontana4D(R) merupakan rangkaian perawatan yang menggunakan laser yang bersinergi dan tidak merusak eksterior wajah dan interior rahang, sehingga memungkinkan ketebalan kolagen berkontraksi dan mengencangkan serta menambah volume tanpa suntikan.

Fungsi empat dimensi dalam Fontana4D(R) merujuk pada empat jenis perawatan khusus: SmoothLiftinTM, FRAC3(R), PIANO(R) dan SupErficialTM dimana keempatnya saling berkontribusi mencegah penuaan wajah dengan sedikit anastesi lokal, sehingga perawatan dapat dilakukan sepanjang tahun.

Selain itu, di APEX Medical Center, pasien dapat mendapatkan layanan penurunan lemak melalui teknik modern Coolsculpting (Zeltiq), Bofytite and Liposonix. Teknik ini membantu mengurangi kantong-kantong lemak pada tubuh dan membantu mengencangkan tubuh dan membentuk kontur badan.

Dari beberapa program perawatan yang ditawarkan oleh APEX, salah satu yang paling menarik perhatian aku adalah ICELAB -110 derajat Celcius yang hanya ada di APEX Medical Center, Ploenchit, Bangkok.

Di Icelab, kita akan memasuki ruangan bersuhu -110 derajat Celcius selama maksimal 3 menit. Dan program ini memiliki manfaat mengurangi inflamasi sendi dan otot, meningkatkan fungsi metabolisme otot, meningkatkan fungsi tyroid, mengurangi selulit, mengencangkan dan menyehatkan kulit, menguatkan kuku dan rambut, menigkatkan metabolisme dan pembakaran kalori, meningkatkan produksi kolagen, dan lain sebagainya.

Buat aku, program ini selain menarik, juga karena aku penasaran banget apa iya aku kuat masuk ke ruangan bersuhu -110 derajat celcius itu.

Memiliki tubuh yang sehat dengan kulit halus, kencang dan berkilau adalah impian hampir setiap orang, baik pria maupun wanita. Tidak bisa dipungkiri bahwa proses penuaan atau aging process kadang kala menjadi salah satu sumber kegalauan yang banyak melanda masyarakat masa kini. Dr. Tanomkit Pawcsuntorn, MD, spesialis Liposuction and Body Conturing APEX Medical Center, Bangkok mengungkapkan bahwa penuaan kulit tidak dapat dihindari namun dapat diminimalisasi dampak negatifnya sehingga setiap orang dapat bertambah usia dengan anggun.

Nah kalau kamu tertarik dan ingin tau lebih lanjut mengenai program perawatan di APEX Medical Center, kamu bisa langsung cek ke:

apexmedicalcenter.co.th/in/service-bahasa/
Facebook Apex Bahasa Center
Call Center/Whatsapp: +66 633 931 831
Line: apexbahasa
Email: wichai.seewee@gmail.com

See you on the next post.

All picture is taken by me unless stated below the picture.

DO NOT COPY AND PASTE THE CONTENT, INCLUDE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION.

Copyright of rachanlie.com

Comments

  1. kania says:

    mau juga bertambah usia dengan anggun

  2. diane says:

    wahh eksklusif banget yaa perawatannya..

  3. Lidha says:

    kadang klo liat foto sendiri hepi2 aja, tp kamera sering gak jujur. Giliran pake cermin terlihat juga kok garis-garis halusnya. Jadi, mau juga dong jadi anggun

  4. Wah perawatannya ekslusif dan bikin mupeeengg.. Kerasa di usia lewat 30 nih..

  5. Mugniar says:

    Baru tahu ttg Apex. Kayaknya di Makassar belum ada, deh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *