Bebas Berhijab Dengan Sariayu Hijab

Assalaamualaikum,

Apa kabar nih? Semoga senantiasa diberikan kesehatan ya. ๐Ÿ™‚

Sebagai wanita yang menggunakan hijab, salah satu masalah yang sering dialami itu adalah rambut lepek karena seharian tertutup oleh hijab. Dan kalau sudah lepek gitu, bawaannya gak enak banget.

Kalau orang Sunda bilang sih berasa ngelekep banget di kepala dan gerah. Nah kalau sudah begitu, untuk aku pribadi jadi gampang banget pusing. Mungkin karena kondisi kepala yang ketutup hijab plus rambut yang ngelekep itu.

Beberapa waktu yang lalu, aku cobain Shampoo Sariayu Hijab varian Hijau yang mengandung ekstrak cabe rawit, daun mangkokan, mint, jeruk purut dalam AraliaVit Complex dan mild sufactant.

Kenapa aku mau coba? Soalnya aku penasaran banget sama kandungan ekstrak cabe rawit-nya itu. Seumur-umur gak pernah doyan cabe rawit karena memang gak suka pedes tapi trus nekat nyobain shampoo yang ada kandungan cabe rawitnya.

FIRST IMPRESSION

Packingnya praktis, mudah dibuka dan di tutup kemasannya, tidak mudah tumpah, warnanya menarik dan wanginya enak.

Teksturnya kental, mudah berbusa dan mudah dibilas dengan air.

WHAT IT SAYS

  • Membersihkan kulit kepala, membantu mengurangi gatal karena ketombe.
  • Menutrisi rambut, membuat rambut berkilau dan mudah ditata.
  • Memberikan kesegaran ekstra dan sensasi dingin yang lebih lama.

VERDICT

Ketika pertama kali coba, sejujurnya aku agak ragu sama wanginya. Tapi ternyata setelah dicoba, wanginya menyegarkan banget. Bahkan setelah seharian mengenakan hijab dan sempat berkeringat, ketika aku buka hijabku, rambut aku gak lepek dan wanginya tetap segar.

Rambut aku yang gampang banget lepek ini tetap mengembang dan gak ngelekep lagi di kepala.

Ketika keramas, sensasi dingin dari mint langsung terasa di kepala dan sepertinya ini juga yang bikin kepala jadi kerasa adem walaupun tertutup karena mengenakan hijab seharian.

Oh iya.. Walaupun mengandung ekstrak cabe rawit, gak perlu khawatir jadi berasa pedes kepalanya ya. Aman sentosa kok. ๐Ÿ˜€

Overall, shampoo ini recommended untuk kamu yang rambutnya gampang lepek supaya kamu bisa tetap #BebasBerhijab.

PRICE

IDR 23.800 untuk ukuran 180 mL

 

See you on the next post.

All picture is taken by me unless stated below the picture.
DO NOT COPY AND PASTE THE CONTENT, INCLUDE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION
Copyright of rachanlie.com

 

Comments

  1. Lidha Maul says:

    Masa’ gak lepek mba?
    asli mah kalo aku seharian berhijab bisa lepek. Tapi ini seger aja ya

  2. Ipeh Alena says:

    Eh, kemaren kayanya liat produknya di deket rumah. Jadi penasaran abis diulas mba Mira.

  3. diane says:

    Sariayu udah jaminan mutu lah untuk produk perawatan yaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.