L.tru Annual Fashion Show 2018

WARNING: This post contains lots of pictures.

Tanggal 11 April 2018 yang lalu, L.tru kembali mengadakan L.tru Annual Fashion Show 2018 “Let’s Talk” di Ballroom Fairmont Hotel, Jakarta. Ini adalah kedua kalinya label busana muslim dari PT. Truwear Asa Link mengadakan Annual Fashion Show.

Jika pada pagelaran L.tru Annual Fashion Show sebelumnya, L.tru mengangkat tema “Hello” yang bermakna “salam kenal”, kali ini L.tru mengangkat tema “Let’s Talk”. Pada “Let’s Talk” kita bisa bertukar cerita dan menemukan ajakan persahabatan. Dan melalui L.tru Friends, ketulusan pun tersebar. Melalui pertemanan, kebaikanpun muncul. Dan melalui Let’s Talk, L.tru mengajak berbagi spirit kebaikan yang “tru”.

BRAND AMBASSADOR L.TRU

Di pagelaran kali ini, L.tru memperkenalkan Brand Ambassadornya, yaitu Fenita Jayanti atau yang lebih dikenal dengan nama Fenita Arie.

Sebagai seorang L.tru Friend, Fenita menjadi wajah dari L.tru yang diwakilinya. Gaya L.tru terlukis dalam penampilan Fenita. Selain itu, ia juga akan berbicara langsung kepada clientelles L.tru untuk memberi pemahaman tentang label ini seraya memasang telinga untuk mendengarkan, dan memahami keinginan para pelanggan setia busana muslim ini.

EMPAT GAYA TAMPILAN KOLEKSI LET’S TALK

Seperti pagelaran sebelumnya, di pagelaran kali ini, L.tru kembali mempersembahkan 48 koleksi terbarunya yang terbagi dalam empat gaya. Siluet A dan lurus yang memudahkan gerak menjadi paduan pilihan garis desain yang mempertegas kesan kasual. Bahan yang digunakan adalah bahan yang dapat memberikan tampilan mewah pada koleksi kali ini.

Empat puluh delapan set koleksi Let’s Talk yang terbagi dalam empat gaya ini memiliki benang merah dalam jiwa sporty & luxurious, gaya ringkas sekaligus mewah dengan padu padan serasi yang menjunjung selera pribadi.

  • ARTSY

Celana, blus dan rompi panjang yang ciri khas L.tru tampil dalam rentang warna yang bergeser dari terracotta, ochre, navy, abu-abu tua hingga deep turquoise. Selain itu, terdapat detail artistik dan cerdas, misalnya penggunaan perekat velcro, ritsleting, dan rib.

Bahan yang digunakan adalah beludru, dril katun kilap, corduroy, dan bahan spandex bertekstur wafel dan biku-biku.

  • ROYAL

Design berupa lengan raglan, detail garis-garis dan rajut saling melengkapi kemewahan bahan satin, corduroy, velvet dan spandex dalam warna komplementer seperti burgundy, royal green, royal blue dan hitam saat rancangan hadir dalam garis siluet lurus.

Detail di bagian penutup kepala seperti bahan rajut berpadu dengan beludru merupakan insipirasi tampilan baru yang tak terduga.

  • STAR

Celana lurus untuk menggambarkan dominasi gaya easy going dihadirkan dalam warna monokromatik yang menenangkan dalam warna emas metalik, kelabu, nude, ochre dan broken white. Namun, lain cerita ketika warna dan siluet itu dihadirkan di atas bahan yang mengilap seperti shiny cotton drill atau bahan yang berkesan berat seperti jaquard. Kesan mewah langsung terasa.

  • CLASSIC

Bentuk ringkas dan konstruktif dari terusan, busana dua-potong, dan busana tiga-potong berbahan tebal seperti jaquard, semi wol, velvet, spandex dan kulit metalik dalam paduan hitam, abu-abu, silver metalik hingga broken white yang monokromatik segera mewakili gaya sporty kaum muda yang berpadu dengan busana perempuan berjiwa matang yang classy.

Untuk melengkapi koleksi busana kali ini, tiap rancangan dilengkapi dengan sepatu slip on oxford, khas L.tru. Sentuhan rajutan di bagian tumit semakin menegaskan interpretasi gaya sporty yang ditampilkan.

pic by Bundo Ola (@olanatics)

pic by Bundo Ola (@olanatics)

Ke-48 koleksi yang ditampilkan kali ini cukup membuat hati (dan dompet) bergetar. Aku suka banget sama detail-detail yang ditampilkan. Bahkan aku berkali-kali bergumam “ini bagus”, “wah ini lucu”, “ih ini keren deh”, dan lain sebagainya. Intinya.. Aku naksir semuanyah. Hahahahah.

Oh iya, untuk pagelaran L.tru Annual Show kali ini, pengunjungnya jauh lebih banyak dari tahun sebelumnya. Dan panggungnya juga lebih besar dan mewah. Koreografinya juga kece dan cukup tak terduga.

Eh iya, ngomongin koleksi L.tru, di acara kali ini, aku hadir menggunakan busana koleksi dari L.tru juga loh.

pic by Bundo Ola (@olanatics)
pic by Bundo Ola (@olanatics)

Simple dan kece yaa.. And oh.. Look at the details on the jacket. Super love.

pic by Bundo Ola (@olanatics)

Seneng banget bisa hadir di acara Annual Fashion Show 2018 ini. Bisa ketemu sama L.tru Friends dan saling bertukar cerita.

pic by Bundo Ola (@olanatics)
pic by Witha (@roswithajassin)
pic by Bundo Ola (@olanatics)
pic by Bundo Ola (@olanatics)
pic by Witha (@roswithajassin)
pic by Icha (@annisaramalia)

Bravo L.tru, ditunggu kedatangan koleksinya di L.tru Store. Can’t wait to bring them home.

See you on the next post.

All picture is taken by me unless stated below the picture.

DO NOT COPY AND PASTE THE CONTENT, INCLUDE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION.

Copyright of rachanlie.com

Comments

  1. Dwina says:

    Bagus dan keren semuanya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *