Jakarta Fashion Week 2018: Philips Launch Event & Fashion Show By Kami

Sebagai seorang Ibu rumah tangga, biasanya nih kalau ngerjain sesuatu suka multi-tasking alias sambil nyambi ngerjain yang lain. Salah satunya.. Kegiatan menyetrika. Biasanya aku kalau lagi setrika baju suka nyambi sambil nonton televisi supaya gak monoton dan mencuci baju. Jadi multi-tasking banget kan tuh.

Sambil nunggu proses mencuci di mesin cuci kelar, aku setrika baju sambil nonton televisi. Iya sih emang jadi lebih cepet, tapiiii.. Kadang-kadang amsiyong juga kalau pas lagi proses menyetrika lalu tiba-tiba mesin cuci eror, jadi buru-buru kebelakang dan gak sadar kalau setrikaan masih ada di atas baju. Alhasil.. Bolong besar terpampang nyata di baju kesayangan. *mewek*

Tapi.. Ternyata sekarang sudah ada solusinya loh. Aku gak perlu takut baju aku bakalan terbakar lagi kalau setrikanya ketinggalan di atas baju.

Mau tau solusinya?

Beberapa waktu yang lalu, di acara Jakarta Fashion Week 2018 yang diadakan di Senayan City, Philips Indonesia memperkenalkan dua produk garment care terbaru yaitu setrika uap Perfect Care Optimal TEMP GC3920 dan Garment Steamer Easy Touch Plus GC524.

Kedua produk ini dihadirkan untuk memberikan solusi sekaligus menjawab kebutuhan konsumen yang selalu ingin menjaga penampilan tetap rapi dan bersih, namun tidak ingin menghabiskan waktu lama untuk menyetrika.

Menyetrika merupakan kegatan rutin sebagian orang, namun identik dengan pekerjaan yang memakan waktu, merepotkan dan apabila kurang hati-hati bisa merusak seperti meninggalkan bekas panas dan terbakar pada pakaian.

Selain itu, karena cara menyetrika setiap jenis bahan atau kain itu berbeda-beda maka kita harus lebih teliti dan ekstra hati-hati ketika melakukan kegitan menyetrika. Makanya agak repot kalau harus menyetrika banyak pakaian dengan bahan berbeda. Atau bahkan jika di satu pakaian itu memiliki bahan yang berbeda, maka proses ini akan makan waktu lebih lama dan harus lebih hati-hati.

“Pentingnya menjaga kualitas pakaian tentunya sangat dibutuhkan oleh banyak orang, terutama para desainer dan mereka yang berkecimpung di dunia fashion. Hal ini yang mendasari keterlibatan kami di ajang Jakarta Fashion Week 2018. Melalui ajang ini, kami ingin memperkenalkan produk Garment Care Philips, yaitu Perfect Care Optimal TEMP GC3920 dan Garment Steamer Easy Touch Plus GC524 yang dapat membantu penggunanya menjaga kualitas pakaiannya dengan lebih aman, mudah, cepat dan dapat membunuh bakteri,” ujar bpak Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia.

Perfect Care Optimal TEMP GC3920 merupakan generasi terbaru dengan teknologi Optimal TEMP yang akan mempermudah dan mempercept proses menyetrika. Kenapa? Karena dengan teknologi ini, kita tidak memerlukan pengturan suhu. Aman untuk semua bahan yang dapat disetrika, mulai dari yang tebal hingga yang paling lembut tanpa perlu menunggu untuk menyesuaikan suhu atau menyortir pakaian di awal.

Selain itu, dijamin tidak akan membuat pakaian terbakar karena memiliki pengaturan yang memungkinkan setrika mati secara otomatis apabila ditinggalkan tanpa diawasi atau tidak digunakan. Dan kelebihan lainnya adalah mampu membunuh bakteri yang ada pada baju atau material bahan lainnya. Pas banget nih buat aku yang suka “khilaf” ninggalin setrikaan di atas baju. No burn, no worries.

Selain Perfect Care Optimal TEMP GC3920, dihadirkan juga Garment Steamer Easy Touch Plus GC524 yang merupakan varian terbaru dengan warna gold yang elegan. Dirancang untuk menghilangkan kusut dan kerutan tersulit dengan mudah. Dilengkapi dengan berbagai aksesoris style board dan hanger untuk menggantung pakaian, sikat tambahan, serta pembuat lipatan, sehingga memudahkan pengguna untuk dapat menguapi pakaian yang berbahan tipis dan lembut dan di bagian yang sulit.

Kedua produk terbaru ini memiliki garansi 2 tahun, jadi kita gak perlu khawatir dengan after sales servicenya ya. Lagian, produk Philips kan sudah terbukti awet dan bagus. Jadi gak perlu ragu lagi deh.

Untuk membuktikan langsung keunggulan Philips, di kesempatan kali ini, Philips menggandeng brand pakaian Kami untuk mencoba langsung produknya dan juga sekaligus menggelar Fashion Show bertajuk RAFAE.

Rangkaian koleksi yang diperagakan kali ini terinspirasi dari bentuk bulu burung yang merepresentasikan sayap malaikat, dimana sang designer ingin mengingatkan tentang pentingnya sebuah ilmu,dan seseorang yang mau menimba ilmu dipercaya akan selalu dilindungi oleh malaikat dengan sayapnya.

Dan gambaran dari inspirasi ini terwujud dalam motif kain pada koleksi Philips x Kami yang bergaya casual, semi formal.

Penasaran pengen coba langsung setrika Philipsnya? Cuss langsung cek ke Best Denki, Electronic City dan department store seperti Sogo dan Metro yang terdekat ya. Kalau kamu mau beli secara online juga bisa. Bisa cek ke Philips E-Store, Lazada, JD.id dan Mataharimall.com ya.

See you on the next post.

All picture is taken by me unless stated below the picture.

DO NOT COPY AND PASTE THE CONTENT, INCLUDE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION.

Copyright of rachanlie.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *