Jaga Stamina dan Kesehatan Tubuh di Musim Pancaroba dengan CNI Ester-C Plus

Memasuki bulan yang berakhiran ber ber ber biasanya itu berarti kita memasuki juga musim pancaroba dari musim kemarau ke musim hujan. Dan dimusim pancaroba inilah biasanya cuaca jadi galau alias gak menentu. Bisa panas mentereng trus tau-tau hujan dan balik lagi panas mentereng, bisa mendung seharian lalu tau-tau panas mentereng atau bisa juga hujan seharian. Intinya cuaca galau.. Begitupun hatiku. *eaaaa.

Nah.. Kalau sudah cuaca gak menentu begini, yang namanya stamina dan kesehatan terkadang jadi ikutan gak menentu. Jadi gampang sakit. Huhuhuhu. Padahal kan.. Namanya sakit itu gak enak banget kan. Apalagi aku sebagai ibu. Duh kalo udah sakit, anak-anak bisa modyar jadwalnya. Bingung siapa yang anter-jemput dan lain sebagainya.

Makanya perlu banget suplemen tambahan untuk bantu jaga stamina dan kesehatan tubuh. Dan yang jadi pilihan aku adalah CNI Ester-C Plus.

Dari dulu sebetulnya kita sudah mengonsumsi vitamin C, namun karena aku dan Udjo ada maag, jadi kita agak membatasi konsumsi vitamin C. Dan ternyata, sekarang kita gak perlu khawatir karena CNI Ester-C Plus adalah vitamin C generasi terkini yang memiliki kelebihan dibandingkan dengan vitamin C biasa yang memiliki pH netral sehingga aman bagi lambung.

Selain itu, lebih cepat diserap tubuh, kandungan dalam darah 2 kali lipat lebih tinggi, kadarnya dalam leukosit 4 kali lebih tinggi, kadar yang dikeluarkan melalui urin 3 kali lebih kecil dan 2 kali lebih lambat serta kadar oksalat dalam urin 5 kali lebih rendah sehingga kecil kemungkinan terjadinya batu ginjal dan memiliki efek anti-scurvy/skorbut (sariawan) lebih cepat dan lebih baik.

Dengan mengonsumsi CNI Ester-C Plus, selain dapat membantu meningkatkan system kekebalan tubuh, juga berfungsi sebagai antioksidan alami dan membantu menjaga elastisitas kulit. Jadinya stamina dan kesehatan bisa terjaga plus kulit kita juga terjaga.

pic doc CNI

Untuk mendapatkan CNI Ester-C Plus juga sangat mudah karena bisa dibeli melalui Gerai CNI. Tinggal pesen, bayar trus tunggu deh paketnya dateng. Gampang kan.

Oh iya.. perlu diingat juga, untuk menjaga stamina dan kesehatan tubuh tentu saja gak bisa hanya dengan mengonsumsi suplemen saja ya. Kita tetap harus menjaga makanan dengan mengonsumsi makanan yang bergizi, lalu rutin berolahraga dan sebagai pelengkapnya, mengonsumsi supplemen CNI Ester-C Plus.

Kalau kamu sendiri gimana? Boleh loh share tips menjaga stamina dan kesehatan tubuhnya.

Semoga kita semua senantiasa diberikan kesehatan yang prima ya.

See you on the next post.

All picture is taken by me unless stated below the picture.

DO NOT COPY AND PASTE THE CONTENT, INCLUDE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION.

Copyright of rachanlie.com

 

 

Comments

  1. kanianingsih says:

    saya juga konsumsi food suplement nih buat daya tahan tubuh

  2. Lidha says:

    Oh bisa pesan di gerainya ini, soalnya kan kalau mau cari2 gak tahu kemana dimana ama siapa dibayarin siapa *eh

  3. Makasih infonya mba, bagian menjaga tubuh tetap sehat ya.

  4. Mugniar says:

    Saya pernah konsumsi, memang bisa diandalkan nih.

  5. Ipeh Alena says:

    Saya juga konsumsi Ester C ini, Mbak. Gak bikin perih padahal dosisnya tinggi yang pas banget buat anti oksidan juga.

  6. Kebetulan lagi musim seperti ini bikin aku juga konsumsi CNI Ester C mba. Biar kondisi badan selalu sehat

  7. Ani Berta says:

    Cuaca yang gak menentu begini penting antioksidan seperti Ester C ini

  8. Rotun says:

    Bener banget, Mba. Di sini juga cuacanya galau banget. Siangnya panas mentereng pas malem tau-tau makbress ujan deres banget. Penting banget ya jaga kondisi tubuh biar tetep fit dan nggak ikutan galau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *