Pixy Asian Beauty Trip 2017

Pada tanggal 16 September 2017, saya menghadiri acara Penjurian Pixy Asian Beauty Trip 2017 di Plaza Senayan. Ini adalah kali kedua saya menghadiri rangkaian acara Pixy Asian Beauty Trip. Tahun lalu, saya berkesempatan untuk hadir di acara launching Two Way Cake Cover Smooth di bilangan Jakarta Barat. Ceritanya sendiri bisa di check disini ya.

 

Nah.. Kembali lagi ke Pixy Asian Beauty Trip 2017.

Sebetulnya apa sih Pixy Asian Beauty Trip itu? PIXY Asian Beauty Trip adalah sebuah kompetisi yang diselenggarakan oleh Pixy untuk perempuan Indonesia muda yang dianggap memiliki kemampuan untuk merepresentasikan kecantikan wanita Asia dari segi kepribadian dan pengetahuan seputar fashion, beauty, dan Tokyo. Kenapa Tokyo? Seperti yang sudah diketahui bahwa perkembangan fashion dan beauty di Tokyo amatlah pesat dan banyak jenisnya. Dan karenanya Tokyo sudah dianggap menjadi kiblat dari trend fashion dan beauty. Jadi gak salah dong kalau hadiah dari Pixy Asian Beauty Trip ini adalah perjalanan gratis ke Jepang. *mupeng* ๐Ÿ˜€

Di acara Grand Final Pixy Asian Beauty Trip 2017 kali ini, hadir 13 finalis yang terdiri dari 10 finalis yang lulus tahap audisi melalui proses seleksi online dengan cara upload foto dan video dengan menggunakan produk Pixy di media sosial, serta 3 finalis dari kompetisi offline Pixy Express Your Truly Asian Beauty dari kota Medan, Palembang, dan Surabaya.

Duuhh.. Gemes deh liat dedek-dedek ini. Masih muda tapi sudah berprestasi ya. ๐Ÿ™‚

Namanya Grand Final, pastinya ada yang namanya penjurian dong. Dan kalo penjurian, so pasti ada jurinya juga. Ya gak. *panjang ya intronya* ๐Ÿ˜€ Yang menjadi juri kali ini adalah Ismoko Wijaya dari Dream.co.id, Wisnu Genu dari Fimela.com, Josy Rizka selaku General Manager Pixy Cosmetics, Magdalena Gunawan selaku Advisor Pixy Cosmetics dari Mandom Corp Japan, serta Mikha Tambayong selaku Brand Ambassador Pixy.

Eh iya.. Sebelum acara di mulai, pihak Pixy sempat mengadakan surprise party untuk Mikha Tambayong yang kebetulan baru berulangtahun ke 23 pada tanggal 15 September 2017. Iihh.. Masih muda ya dedek Mikha ini.

Setelah acara surprise party, baru deh di mulai acaranya. Di awali dengan perkenalan para finalis yang masih polos bener mukanya itu. Setelah perkenalan, para finalis kembali ke tempatnya masing-masing, kemudian di beri waktu 30 menit untuk menyulap wajahnya menggunakan produk dari Pixy Cosmetics sesuai dengan tema dari penampilan yang mereka pilih saat itu.

Serius deh.. Canggih-canggih bener. Apalagi kalo bikin alis. Lancar dan kayaknya gampang banget. Akuh jadi jiper. Hehehehe.

Setelah selesai, para peserta dipersilahkan untuk makan siang dan setelahnya hanya diperbolehkan untuk touch-up lipstick saja.

Di acara penjurian kali ini, para peserta di tanya oleh juri mengenai berbagai macam yang tentunya masih berkaitan dengan fashion, beauty dan Tokyo ya. Selain itu, ada juga pertanyaan mengenai pandangan personal para peserta.

Sambil menunggu para juri berembuk menentukan pemenang, peserta dan para undangan dihibur dengan penampilan Youtubers dari Famous.ID yaitu Luthfi Aulia yang membawakan lagu-lagu akustik. Sejujurnya.. Gak paham blas siapa beliau. Tapi yang jelas penampilannya bisa bikin para peserta dan undangan ikut serta bersenandung mengikuti lagu.

Dan tibalah saatnyaa..

Pemenang Pixy Asian Beauty Trip 2017 dan mendapatkan hadiah trip ke Jepang adalah:

Pemenang 1: Irene Yenawan, 18 tahun, Surabaya.

Pemenang 2: Santi Ayu Arizki, 21 tahun, Tangerang.

Pemenang 3: Siti Hajar Riska Ariyanti, 23 tahun, Bekasi.

Yeaayyy.. Congrats yaaa.. Senangnya yang mau halan-halan ke Jepang. Heratis pula. ๐Ÿ™‚

pic by Nia

Terima kasih ya Indonesian Hijab Blogger, dreamco.id dan Pixy Cosmetics untuk undangannya. Acaranya seru, menegangkan dan menyenangkan. Seneng juga bisa berkumpul sama teman-teman dari IHB.

 

See you on the next post.

All picture is taken by me unless stated below the picture.

DO NOT COPY AND PASTE THE CONTENT, INCLUDE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION.

Copyright of rachanlie.com

Comments

  1. Usia bisa lebih muda tapi kelihaian make up bisa diadu sama kita ya adik adik kece ini hehehe

    1. rachanlie says:

      Hahahah.. Justru gw kalah canggih sama mereka. Akuh menyerah sajah. Hehehehee.

  2. nia nastiti says:

    Seru ya Mba kemaren eventnya, aku suka Lutfi Aulia kemarin ๐Ÿ˜€

  3. Aya says:

    Seneng banget yaaa bisa ke jepang bareng pixy… aku juga mauu.. hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *