Aku #Hijabisa Dengan Rejoice Hijab 3 in 1

Assalaamualaikum Wr. Wb.

Beberapa waktu yang lalu, tepatnya tanggal 31 Juli 2017 kemarin, aku mendapatkan undangan dari Rejoice dan Indonesian Hijab Blogger untuk menghadiri acara peluncuran Rejoice Hijab 3 in 1 di Soehanna Hall, Jakarta Selatan.

Sebelum memasuki venue acara hari itu, kita harus melewati tunnel dulu yang ternyata terdiri dari 3 bagian. Di bagian pertama adalah area “Kesegaran” dimana kita bisa merasakan sensasi cool menthol yang membantu menyegarkan kulit kepala walaupun mengenakan hijab. Ruangannya adem bener dan ada suara-suara air gitu. Betah sayah disitu.

Di bagian kedua, merupakan area untuk anti ketombe. Jadi ruangan ini gelap sekali, dan kita diminta untuk mengibaskan rambut kita di satu platform. Kalau ternyata ada ketombe, maka ketombe itu akan langsung terlihat di bahu kita. Untungnya.. Saya pakai hijab, jadi gak bisa kibas-kibas rambut ya bok. Hahahahah.. 😀

Di area terakhir, merupakan area “Kelembutan” dimana kita bisa merasakan langsung alias pegang-pegang langsung rambut yang sudah dikeramas dengan Rejoice Hijab 3 in 1. Karena penasaran, aku pegang-pegang dong rambutnya dan membandingkannya dengan rambut yang dikeramas dengan shampoo hijab lain. Ternyata yang dikeramas dengan Rejoice Hijab 3 in 1 ini jauh lebih lembut.

Di acara peluncuran kemarin, Rejoice Hijab 3 in 1 juga memperkenalkan brand ambassador mereka yaitu Fatin Shidqia. Fatin adalah penyanyi berhijab yang sukses meraih mimpinya dan menjadi inspirasi para hijabers. Fatin bercerita bahwa sebagai pengguna hijab, tentunya ia tidak bisa menghindari panas matahari saat beraktivitas di acara outdoor. Panas menyengat membuat kulit kepala Fatin berkeringat dan juga rambut jadi lepek. Kalau sudah begini, pastinya mood bisa terganggu saat tampil di atas panggung. Tapi sejak ada Rejoice Hijab 3 in 1, Fatin tidak lagi khawatir dengan kondisi rambutnya.

Di acara peluncuran Rejoice Hijab 3 in 1 ini  Fatin juga meluncurkan single musik terbaru berjudul Aku #HIJABISA yang terinspirasi dari 3 kebaikan Rejoice Hijab 3 in 1.

“Aku seneng banget Rejoice ngasih aku kesempatan dan inspirasi buat bikin single musik aku yang terbaru, #Hijabisa. Melalui lagu ini, aku bisa mengajak teman-teman hijabersku supaya bisa lebih fokus ngejar mimpi-mimpi mereka, karena kalau masalah rambut, kita udah punya Rejoice Hijab 3 in 1, samponya hijabers banget, deh!” jelas Fatin Shidqia, Rejoice Brand Ambassador.

Ngomongin 3 kebaikan Rejoice Hijab 3 in 1, apa aja sih yang termasuk di dalamnya? Jadi, Rejoice Hijab 3 in 1 ini mengandung tiga kebaikan utama yang tercipta dari tiga kandungan di dalamnya, yaitu cool menthol yang akan membantu membuat kulit kepala kita terasa segar serta membantu melindungi rambut saat panas menyengat, Hot Oil yang membantu membuat rambut terasa lembut dan mengembang sampai ke ujung, serta ZPT yang membantu melawan ketombe di rambut kita.

3 kebaikan dalam Rejoice Hijab 3 in 1 ini di formulasikan secara khusus untuk membantu mengatasi 3 permasalahan utama yang seriing di hadapi oleh para pengguna hijab yaitu ketombe, keringat dan rambut kusut.

Di acara peluncuran kemarin, kita diminta untuk melakukan beberapa test sendiri untuk membuktikan 3 kebaikan dari Rejoice Hijab 3 in 1 ini. Dan hasilnya cukup untuk membuktikan keunggulan dari 3 kebaikan Rejoice Hijab 3 in 1.

Selain Fatin, di acara peluncuran kali ini, hadir juga Rejoice Sisters Ayudia Bing Slamet, Shirin, Ayu Indriati, Hamidah Rachmayanti, dan Iymel. Mereka semua perempuan berhijab yang tak kalah menginspirasi para hijabers di Indonesia.

Rambut yang tertutup oleh hijab bukan berarti tidak memerlukan perawatan, justru karena tertutup oleh hijab maka memerlukan perawatan yang khusus. Dengan adanya Rejoice Hijab 3 in 1, kita bisa terus beraktivitas tanpa takut berkeringat dan bau. Kita bisa melakukan semua aktivitas yang kita sukai, mulai dari indoor maupun sampai outdoor. Jadi kita bisa lebih fokus deh mengejar mimpi-mimpi kita, karena kita #Hijabisa.

picture by Bundo Olanatics

See you on the next post.

All picture is taken by me unless stated below the picture.

DO NOT COPY AND PASTE THE CONTENT, INCLUDE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION

Copyright of rachanlie.com

Comments

  1. diane says:

    Waahhh keren ya acaranya..jadi pengen nyobain shamponya 😊

  2. Mugniar says:

    Penasaran dgn sensasi saat mau masuk tempat acara itu.

    Keren ya Rejoice perhatian sama yg berhijab.

  3. Ardiba says:

    Penasaran sama sensasi cool mentholnya..yg dibagian kelembutan, itu pake rambutnya siapa y? Hihihi

  4. Keinget jaman masih SD, suka sama Rejoice krn bintang iklan dan baunya wangiiii. ^_^

  5. Ety Abdoel says:

    Jadi inget ketombeku..hiks
    Mau coba ah rejoice nya..moga bisa lenyap ketombe yg bandel itu.

  6. Ria Rochma says:

    Fatin makin cantik ya.. laff..
    Aku pernah pakai Rejoice ini, cuma bukan yang khusus hijab. Bolehlah dicoba, karena rambut pakai hijab ini mmg butuh perawatan khusus supaya ga gampang lepek

  7. Kania says:

    Duluuu banget saya parah ketombenya. Sekarang ketombe berkurang datang rontok. Btw sampo buat hijabers biasanya adem2 ya pernah nyoba merek apa ya lupa di rumah kaka

  8. swastikagie says:

    Mak Mir….udah nyobain belom ? duh ini mah rekomendid banget dah *pereus* apalagi ditambah sama kondisionernya. Walau gie buru-buru dan dikeringin pakai hair dryer pagi2 nggak bau dan nggak kusut bin kaku.

  9. serunya mbak acaranya. sampe nyobain wanginya juga. a

  10. yaah sayang sekali gabisa ngerasain sesasi kibas2 rambut dan ada ketombenya apa ngga yah kak mira. Btw aku masih banget terngiang2 sama lagunya Fathin #HIjabisa 😀

  11. Rotun DF says:

    Masa aku serem liat rambut tanpa kepala itu, Mba. Hahaha
    Btw dulu aku pengguna setia Rejoice lho. Sampo sejuta umat ini di kampungku. Must try nih varian baru hijab 3 in1 nya.

  12. Super seru ya mb acaranya ♥ langsung besoknyacobain shampo dan conditioner rejoice 3in1

  13. Hahaha iya sempet deg-deg pas masuk tunner ke2 takutnya sudah pakai hijab ketombe tetap keliatan hahaha.. parah banget kalau sampai gitu. Sekarang sih aman sudah pakai rejoice hijab bye bye rambut lepek dan ketombe

  14. Desy Yusnita says:

    Aku pengen nyobain tunnel 2 itu. Tp gmn ya?? Pake jilbab kan….penasaran ada ketombe ga ya?

  15. Sensasi cool bikin semiriwing aheeyyy ya mba

  16. Aya says:

    Pertama kali pake shampo ini langsung jatuh cinta.. segeeeerr bangeet.. haha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *