Review: MOOI MOM Long Breathable Boned Corset

Sebagai wanita, pastinya kita kepengen punya tubuh yang bisa membuat kita merasa nyaman dan senang. Bukan.. Buat aku bukan badan yang singset bin kayak gitar gitu deh, tapi tubuh yang bikin kita nyaman. Nah gimana bentuknya, tentunya tergantung kita masing-masing ya. Tolak ukurnya beda-beda.

Nah kalau untuk aku sendiri, saat ini aku lagi ngerasa perut udah terlalu buncit. Jadi agak gemes gitu deh. Pengennya lebih langsing dikit. Makanya akhirnya nyari-nyari korset lagi biar perutnya lebih slim dan gak terlalu bleberan. Dulu setelah melahirkan, memang aku punya beberapa korset, tapi udah gak tau kemana. Akhirnya nyari lagi deh yang baru.

Dan pilihan aku jatuh ke Long Breathable Boned Corset MOOI MOM.

 

FIRST IMPRESSION

Pertama kali dateng, aku lihat bahannya enak banget. Korsetnya terbuat dari Poly Rubber Spandex yang elastis dan ada lubang-lubangnya jadi adem dan gak bikin gerah. Ada tulangnya juga yang bisa bantu bikin korset ini jadi lebih kokoh namun gak bikin sesak. Penting banget ini soalnya kita kan gerak-gerak, jadinya perlu korset yang kokoh tapi tetap nyaman. Ada beberapa baris pengait yang bisa disesuaikan dengan lingkar tubuh kita. Untuk tinggi korsetnya sendiri adalah 29 cm, pas banget dari bagian bawah dada sampai perut.

WHAT IT SAYS

Produk ini efektif mengencangkan dan mengecilkan perut dan pinggang. Memiliki design ergonomis yang mengikuti lekuk tubuh dan tidak menekan. Efektif untuk mengurangi sakit pinggang seusai melahirkan dan juga membantu pemulihan postur tubuh seusai melahirkan. Cocok digunakan oleh wanita/pria yang memiliki masalah pinggang. Menggunakan bahan breathable, efektif dalam menekan lemak tubuh namun tidak membuat sesak.

VERDICT

Walaupun aku bukan ibu yang baru melahirkan, namun cukup terbantu dengan penggunaan korset ini. Ngebantu banget perut jadi lebih slim. Selain itu, bahannya juga nyaman banget. Dulu kalo pake korset aku selalu ngerasa kegerahan di bagian punggung, nah karena bahan korset ini berlubang, jadinya kerasa lebih adem di punggung. Selain itu, aku juga ngerasa postur badan aku jadi lebih tegak dan karenanya pinggang aku juga jadi lebih kerasa nyaman. Sebelum ini sering banget sakit, dan sejak aku pakai korset, jadi lebih enak.

Untuk menggunakan korset ini, cukup kaitkan saja korset dengan pengait yang ada. Korset ini tersedia dalam beberapa ukuran yang bisa disesuaikan dengan lingkar pinggang kita. Selain itu, tiap ukuran memiliki beberapa baris kaitan yang dapat disesuaikan juga dengan lingkar pinggang kita saat ini. Awal pakai korset ini, aku pakai kaitannya yang paling luar alias paling besar. Setelah dua minggu pakai, naik satu baris. Hohohohho.. Me like this. 🙂

Overall korset ini reccomended baik untuk ibu abis melahirkan maupun yang pengen lebih slim seperti aku. 🙂

PRICE

IDR 179.000

WHERE TO BUY?

Korset ini bisa langsung dibeli di websitenya MOOI MOM ya.

 

Thank you for reading.

See you on the next post.

All picture is taken by me unless stated below the picture.

DO NOT COPY AND PASTE THE CONTENT, INCLUDE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION

Copyright of rachanlie.com

 

 

 

 

Comments

  1. echaimutenan says:

    Waaa enak juga pake ini. Tapi emang korset ngebantu buat ngecilin perut. Btw aku pake korset buat hnp syaraf lumayan buat ngecilin juga xD

  2. echaimutenan says:

    Enak juga pake ini ya bikin perut kecil. Aku pake juga seh tapi yang biasa. Kalau pake korset ini bisa cepet kecilll ini perut

  3. Wah info menarik ni, mauuu..

  4. Swastikagie says:

    Mak mir, gie boleh pake juga kaaahhhhhh *buat make kebaya biar nambah keceh*

  5. Aku belum pernah pakai korset, logikanya korset mampu membuat tubuh menjadi lebih tegak dan bawaannya jadi nyaman. Kek ibu-ibu jaman dulu, kalau kondangan pakai kemben, penampilannya jadi anggun. Sekarang sudah mudah ada korset ini ya,

  6. Enny Law says:

    Aku gak gt suka pake korset yg bnyk kaitnya, susah, haha. Mending yg pake velcro gitu, haha

  7. wah kakmiir!! kalo ini bisa ngelangsingin juga gak? haha korset butuh banget sih apalagi kalau kondangan kudu pake kebaya atau dress

  8. Mugniar says:

    Jadi pengen 😄

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *