Review: NEOGEN BIO-PEEL GAUZE PEELING WINE

Akhir-akhir ini aku lagi ngerasa sebel sama kulit wajah yang agak kasar. Memang sih biasanya aku cuma pakai scrub aja dan memang gak pakai exfoliating toner, jadi rasanya memang masih agak kurang lengkap perawatannya. Bukannya gak mau pakai sih, tapi memang belum nemu yang pas aja.

Beberapa waktu yang lalu, pernah denger tentang NEOGEN Bio-Peel Gauze Peeling Wine yang lagi heboh di Korea. Sempet pengen nyoba, tapi karena belum ada di Indonesia jadi ya blom sempet nyobain deh.

Seneng banget, aku mendapat kesempatan dari Clozette Indonesia untuk nyobain NEOGEN Bio-Peel Gauze Peeling Wine dan juga NEOGEN Real Fresh Foam Cereal. Pas banget nih sama kebutuhan kulit wajah aku saat ini.

FIRST IMPRESSION

Produk NEOGEN Bio-Peel Gauze Peeling Wine ini di kemas dalam kemasan akrilik dan berisi 30 individual pads. Untuk kemasannya sendiri cukup memudahkan kita ketika mengambil dan menyimpan produknya. Dan karena warnanya bening, jadi kita cukup mudah untuk melihat sisa pads yang ada di dalamnya.

WHAT IT SAYS

Neogen Dermalogy Bio-Peel Gauze Peeling Wine mengandung ekstrak anggur merah, yang merupakan bahan fermentasi yang mengandung asam alfa hidroksil alami (AHA) yang membantu proses pengelupasan kulit. Ini juga antioksidan yang kuat karena mengandung resveratrol, yang melawan radikal bebas yang menyebabkan keriput dan pigmentasi.

Dua exfoliant kimia hadir dalam formula ini: Asam glikolat dan asam laktat (AHA lain) yang menembus jauh ke dalam pori-pori kita untuk membersihkan sel kulit mati dan kotoran yang bisa menyumbat pori-pori. Asam laktat adalah salah satu dari sedikit exfoliant yang sangat menghidrasi, namun juga melembabkan.

Exfoliation that is so easy, convenient, effective yet gentle. Patented hypoallergenic cotton gauze pads provide a dual texture layer to gently exfoliate dead skin cells, excess sebum, and impurities and softly wipe away exfoliated skin to even out textures while delivering skin benefiting ingredients in the process. Soaked in a wine serum containing potent antioxidants like Resveratrol; these convenient cotton gauze peeling pads will leave you skin looking smoother, brighter, tighter, and healthier. Your daily glass of wine in a jar without the calories! (Source: https://www.neogenlab.us/collections/exfoliators/products/neogen-bio-peel-gauze-peeling-wine)

TEXTURE

NEOGEN Bio-Peel Gauze Peeling Wine ini berbentuk pads seperti kantung kecil yang memiliki dua sisi. Satu sisi kasar yang terdiri dari 2 lapisan yaitu 100% Pure Cotton Mesh Gauze Pad yang berfungsi untuk membersihkan kotoran dan kulit mati tanpa menyebabkan iritasi. Dan lapisan kedua yaitu Cushion Pad yang berfungsi untuk menekan lapisan pertama supaya bisa digunakan lebih efektif di kulit.


Sisi sebaliknya adalah sisi halus atau embossed pad yang berfungsi untuk mengangkat sisa-sisa kotoran dan kulit mati serta menjadikan kulit lebih lembut dan bersih. Untuk aromanya sendiri adalah aroma anggur atau wine. Sedikit tercium menyengat di awal, tapi lama-lama aromanya jadi lebih lembut dan tidak menggangu sama sekali.

HOW TO USE

Setelah membersihkan wajah,usapkan dengan lembut sisi kasar pad dengan gerakan memutar dari arah dalam keluar pada wajah dan leher. Kemudian gunakan sisi halus pad untuk mengangkat sisa-sisa kotoran. Bilas dengan air hangat lalu lanjutkan dengan pemakaian toner. Untuk hasil terbaik, gunakan 2 kali dalam satu minggu atau disesuaikan dengan kebutuhan dan keadaan kulit kita.

VERDICT

Untuk pemakaian awal, aku menggunakan produk ini tiga kali dalam seminggu karena merasa kulit agak kasar, tapi setelah satu minggu, aku memutuskan untuk menggunakannya dua kali dalam seminggu. Setelah menggunakan produk ini, kulit terasa bersih, lembut dan kenyal. Enak banget. Dan akhirnya problema kulit kasar akupun hilang setelah pemakaian rutin selama dua minggu.

Double exfoliation (mechanical exfoliation from crisscrossed threads and chemical exfoliation from lactic acid, glycolic acid) dalam satu langkah. ๐Ÿ™‚

PRICE

Sekitar IDR 293.000

WOULD I RE-PURCHASE

Yes.

WHERE TO BUY?

Saat ini produk NEOGEN Bio-Peel Gauze Peeling Wineย baru bisa dibeli secara online. Diantaranya bisa didapatkan di www.benscrub.com atau di www.beautyhaulindo.net.

****

NEOGEN Real Fresh Foam Cereal

Selain NEOGEN Bio-Peel Gauze Peeling Wine, aku juga berkesempatan untuk mencoba NEOGEN Real Fresh Foam Cereal. Ini dia reviewnya ya.

FIRST IMPRESSION AND TEXTURE

NEOGEN Real Fresh Foam Cereal adalah pembersih wajah yang diformulasikan dengan bahan alami dan menampilkan 100% real fermented grains yang akan membersihkan sekaligus mencerahkan dan menjadikan kulit lebih sehat. Busa hypoallergenic-nya akan dengan mudah membersihkan semua kotoran dan sisa makeup tanpa iritasi dan menjadikan kulit lebih halus dan segar.

Produk dikemas dalam botol bening dengan isi berwarna coklat dan ada cereal di bagian bawahnya. Pump juga cukup memudahkan dalam mengeluarkan isi produk. Cukup dua kali pump saja untuk membersihkan seluruh wajah. Setelah di pump, produk akan berbentuk busa atau foam yang sangat lembut. Untuk kamu yang khawatir dengan busa, gak usah takut karena busanya dibuat dengan natural foaming agent yang disebut quillaja saponaria, sehingga sangat lembut pada kulit.

HOW TO USE

Pompa 1-2 kali lalu pijat lembut busa pada wajah yang sudah dibasahi. Bilas dengan air hangat.

VERDICT

Aku menggunakan NEOGEN Real Fresh Foam Cereal ini sebagai second cleanser. Dan untuk menggunakannya, aku menggunakan teknik membersihkan wajah dengan menggunakan busa (jari tangan tidak langsung menyentuh kulit untuk mencegah munculnya keriput). Dengan metode ini, tanpa dipijat lembut, wajahku tetap terasa bersih dan segar. Setelah dibilas, wajah tidak terasa kencang namun terasa bersih dan kenyal. Dan saat ini, ini adalah cleanser favorit yang aku gunakan setiap hari.

PRICE AND WHERE TO BUY

Harganya sekitar IDR 206.000 dan sama seperti NEOGEN Bio-Peel Gauze Peeling Wine, NEOGEN Real Fresh Foam Cereal baru bisa dibeli secara online. Diantaranya bisa didapatkan di www.benscrub.com atau di www.beautyhaulindo.net.

 

Thank you for reading.

See you on the next post.

All picture is taken by me unless stated below the picture.

DO NOT COPY AND PASTE THE CONTENT, INCLUDE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION

Copyright of rachanlie.com

Comments

  1. Wah lengkap banget review mba. Aku juga kalo keabisan kayaknya bakal beli lagi deh. Nagih ternyata. Hahaha

    1. rachanlie says:

      Maacih Iwed.. Iyaa.. Akupun bakalan beli lagi. Dua-duanya ternyata cocok. Suka. ๐Ÿ™‚

  2. Kayaknya cocok buat kulit mukaku yang lagi kering dan kusam. Eh tapi budgetnya lumayan ya ๐Ÿ˜€ Tapi ada harga ada rupa sih ya.

    1. rachanlie says:

      Iya. Bisa di coba ini. Kmaren kulit muka aku lg kering dan kusam. Ternyata cocok. Jadilah diteruskan aja pakainya. ๐Ÿ™‚

  3. Hastira says:

    wah baru tahu aku, makasih infonya

  4. Sandra says:

    Tjakep banget, lucky u mbaaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *