Jam Tangan Idaman Untuk Hadiah Ulang Tahunku

Menjelang ulang tahun aku yang tinggal beberapa bulan lagi, seperti biasa aku mulai meluncurkan kode-kode untuk kado supaya Udjo ada bayangan. Hahahahaha.. Bisa banget yaaa.

Nah.. Untuk tahun ini, aku lagi kepengen banget jam tangan. Dulu pas masih sekolah, pernah dibeliin jam tangan untuk kado ulang tahun juga dari orang tua. Jam tangan itu merupakan pilihan aku sendiri dan yang aku pilih adalah jam tangan Casio G-Shock. Tapi sayangnya sekarang udah hilang entah kemana. Huhuhuhu..

Laki banget ya jam tangan pilihan gue. Jadi dulu kenapa akhirnya pilih Casio G-Shock adalah karena gak mau samaan sama kakak aku yang pake Casio Baby-G. Jadi kekeuh pilihnya yang Casio G-Shock. Dan kebetulan ada yang pas sama tangan aku. Makanya akhirnya beli yang itu.

Seperti biasa, untuk referensi (plus kirim-kirim linknya via WA ke suami), aku suka buka-buka MatahariMall untuk liat-liat model jam tangan mana yang aku suka. Dan hasilnya.. Aku galau sodara sodari. Hahahaha.

Di antara sekian banyak pilihan di website Matahari Mall, ini dia beberapa model yang aku taksir setelah melewati seleksi yang sangat ketat dan rumit serumit rambut kriwil K2:

  • Casio Baby G BA-111-1ADR Jam Tangan Wanita – Hitam. Ini aku suka karena warnanya hitam tapi ada pinknya juga. Water resistant, kokoh dan kece. Laaafff..                    
  • Casio Sheen SHE-5514D-1ADR Jam Tangan Wanita Stainless Steel – Black. Kalo ini, aku suka karena stainless dan modelnya klasik, simple dan elegan. Pas banget untuk acara-acara formal atau ketika aku lagi pengen terlihat manis. 
  • Casio Baby G BGA-210GGB-7BDR Jam Tangan Wanita Resin – White. Nah kalo ini aku suka karena warnanya putih. Pas banget untuk pakai baju warna apa aja. Keliatan kokoh tapi tetep manis. 

Banyak juga ya buuu.. Hahahaah.. Ih.. Galau deh pengen semuanya. Gak boleh apa ya. *lalu dijitak Udjo*

Nah di antara semua itu, aku juga naksir beberapa jam untuk Udjo. Antara lain:

  • Casio G Shock GA-110BW-1ADR Jam Tangan Pria Resin – Black. Ini aku suka karena matching sama jam yang aku taksir di atas. Yang pilihan pertama. Jadinya bisa ala-ala jam tangan couple gitu deh. Udjo punya versi Casio G-Shock, aku punya versi Casio Baby-G. Pas kan. 🙂  
  • Casio G Shock G-9300GB-1DR Jam Tangan Pria Resin – Black. Nah kalo ini aku suka karena kece aja. Kayaknya pas nih buat Udjo.  

Duh.. Banyak ya ternyata Jam Tangan Casio yang aku taksir. Hahahahah.. Bisa banget deh kasih kodenya. Kasih link buat jam tangan yang aku suka skalian kasih link buat jam tangan Udjo juga. Maksudnya biar dia gak ngomel gitu. Jadi kalo dia beli, aku harus dibeliin juga plus dibeliin satu lagi buat kado. *maunya gue banget kan ini*

Nah kalo ditanya, kenapa aku pilih Casio? Karena ya sudah terbukti awet. Jam aku kalau gak hilang juga pasti masih ada dan berfungsi dengan baik. Makanya aku pengen beli yang Casio lagi. Dan kenapa aku mau yang Casio Baby-G ya karena aku perlu jam yang bisa buat olahraga juga. Jadi kuat dan awet.

Gak salah dong pilihan aku. 🙂

Makanya.. Doakan ya supaya kesampaian dibeliin jam tangan idaman aku buat hadiah ulang tahunku tahun ini. Aamiin.

See you on the next post.

DO NOT COPY AND PASTE THE CONTENT, INCLUDE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION.

Copyright of rachanlie.com

 

Comments

  1. Ardiba says:

    Baby G putih ja Mbak. Keceee

    1. rachanlie says:

      maunya semuanyaa.. hahahaha.. *dikeplak udjo* 😀

  2. Dari dulu penggemar Casio mba jam tanganku yang sekarang aja uda 7 tahun awet banget. Aku naksir Baby-G putih hahaha bolehlah 1 aja y mba *ditoyor :p

    1. rachanlie says:

      Hahahaha.. Isshhh.. Aku juga mau ituuu.. Hahahaha..

  3. zata ligouw says:

    ahh ini mah jam tangan favorit dari jaman gw kuliah Mirrr… duhh naksir berat yang warna item pink deh..

    1. rachanlie says:

      Lucu ya yang itu. Gemes ya. 😁😁

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *