Sophie Paris Privat Preview Of Jenahara & Ria Miranda Collection

Hari ini, 19 Mei 2017 saya berkesempatan untuk hadir di acara Sophie Paris Privat Preview di Karumba Roof Top Bar, Mercure Hotel Simatupang, Jakarta Selatan. Untuk yang belum tahu, Sophie Paris adalah perusahaan fashion dan kecantikan yang bertujuan untuk mengubah kehidupan masyarakat dengan sistem penjualan langsungnya. Sejak tahun 1995, Sophie Paris sudah melangkah bersama banyak orang serta menjadi saksi dari kreativitas banyak orang saat menjalankan bisnis mereka.

Nah.. Untuk bulan Ramadhan kali ini, Sophie Paris berkerjasama dengan dua orang designer dalam meluncurkan koleksi Ramadhan 2017. Dan designer yang digandeng kali ini adalah Jenahara Nasution dan Ria Miranda.

Ria Miranda dan Jenahara

Kalo nama Jenahara dan Ria Miranda sendiri sih udah gak usah diragukan lagi ya. Udah dikenal banyak orang dan banyak pula yang menyukai koleksi mereka berdua. Termasuk aku.

Di koleksi bersama Sophie Paris kali ini, Jenahara masih mengambil tema yang serupa dengan koleksi brand Jenahara sendiri yang diambil dari tiga karakter perempuan yang merupakan representasi dari perempuan Jenahara yaitu Chloe, Lennox dan Kira. Dan untuk koleksi Sophie Paris kali ini, ia mengambil tema Chloe yang memiliki sentuhan feminin namun tetap elegan dan anggun.

Walaupun temanya feminin, namun koleksi ini tetap memiliki detail khusus seperti penggunaan eyelet dan tali-tali serta permainan cutting yang clean sesuai ciri khas Jenahara. Dan untuk penggunaan warnanya juga masih sejalan dengan DNA brand Jenahara antara lain olive dan coklat. Namun karena temanya adalah Chloe yang feminin, maka ia juga menggunakan warna pink muda.

Tahun ini merupakan tahun ketiga Sophie Paris bekerja sama dengan Ria Miranda. Dan untuk koleksi kali ini, Ria Miranda mengambil inspirasi dan tema Oshibana, yaitu seni mengawetkan bunga segar dari Jepang.

Rupanya perjalanan ke Jepang beberapa waktu yang lalu memiliki kesan tersendiri untuk Ria dan ia mendapat cukup banyak inspirasi. Salah satunya ya Oshibana ini. Dan seperti ciri khas Ria Miranda, koleksi kali ini juga menggunakan warna-warna pastel yang lembut.

Selain pakaian, di koleksi bersama Sophie Paris kali ini Jenahara dan Ria Miranda juga mengeluarkan koleksi aksessoris, scarf, dan juga footwear.

Gimana? Naksir? Sama dong. Hahahaha..

Nah kalau kamu tertarik untuk membeli koleksi ini, kamu bisa langsung kunjungi store-nya Sophie Paris aja ya. Dan untuk info lebih lengkap mengenai koleksinya, bisa langsung cek di katalog terbaru dari Sophie Paris.

Terima kasih Sophie Paris untuk undangannya. πŸ™‚

See you on the next post.

All picture and video is taken by me unless stated below the picture.

DO NOT COPY AND PASTE THE CONTENT, INCLUDE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION.

Copyright of rachanlie.com

Comments

  1. aku naksir sama baju2nya Ria Miranda mmm cus ah y berburu lewat Sophie Paris.

  2. Swastikagie says:

    Mak mir….ngeces dah ini mah, langsung buka katalog sophie terus book πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    1. rachanlie says:

      Hahahahah.. Ini lg nunggu hajian biar boleh jajan. πŸ˜€

  3. Uuw kaka kece pemenang live report.
    Ku naksir semua terutam bell sleevesnya jena. Kece abis.

    Scarf scarfnya juga suka banget πŸ˜€

    1. rachanlie says:

      Hahahahah.. Maacih. πŸ™‚

      Iyaaa.. Aku juga suka bell sleevesnya Jehan. Baguuuss.. 😍😍

  4. Desy Yusnita says:

    Koleksinya ga ada yang busui friendly ya?? Pengen ih, mumpung harga-harganya masih masuk budget.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *