L.tru Fashion Show Hello 2017

WARNING: This post contains lots of pictures. 

Tanggal 18 April 2017 yang lalu, bertempat di Ballroom Fairmont Hotel, L.tru yang merupakan label busana muslim dari PT Truwear Asa Link mengadakan Annual Show L.tru “Hello 2017”. Ini merupakan pagelaran koleksi tahunan L.tru yang pertama.

Sedikit cerita mengenai L.tru ya. L.tru adalah label busana muslim yang mulai diperkenalkan pada tahun 2016. Nama L.tru sendiri berasal dari kata elle (perempuan dalam bahasa Prancis), love, long, life, dan true, yang memiliki makna sebuah label modest wear yang hadir untuk melengkapi kebutuhan pribadi seorang perempuan modern, aktif, praktis, ekspresif, percaya diri dan bersahaja. L.tru hadir dengan kualitas yang terjaga serta L.tru tidak pernah keliru dalam mendukung personal style dari setiap perempuan. L.tru= “dia benar” melambangkan pemakainya yang optimis dalam memilih gaya sesuai kebutuhan dan selera.

Di pagelaran kali ini, L.tru mengangkat tema “Hello” yang bermakna “salam kenal”, “kehangatan”, dan “welcome” dengan harapan setelah pagelaran ini diselenggarakan, para L.tru friends yang hadir akan bisa lebih mengenal dekat L.tru dan juga antar L.tru Friends dapat saling bertemu, saling kenal,  saling menyapa, dan menyambung silaturahmi.  Karena sesungguhnya di balik silaturahmi itu ada banyak kebaikan. Dan inilah semangat yang ingin disampaikan oleh L.tru melalui tema pagelaran mereka.

Di pagelaran kali ini, L.tru menghadirkan 48 koleksi terbaru mereka yang memiliki design yang bermuara pada satu garis tailored Illusions. Koleksi kali ini tetap mengusung 3 kunci gaya L’Tru, yaitu clean & neat, effortless chic dan smart styling. Garis tailored illusion pada koleksi kali ini dimunculkan dalam banyak cara seperti  penerapan bisban menyerupai bentuk siluet jaket, siluet kerah, siluet garis badan. Selain itu, garis tailored illusions juga diekspresikan dalam gaya yang lebih “fun”, seperti kerah sebelah, ilusi manset lengan, dan cutting asimetrik.

Warna-warna yang ditampilkan juga cukup menarik dan menyegarkan. Antara lain warna-warna natural dengan sentuhan  warna pop, warna-warna monokrom dengan sentuhan merah dan hijau emerald, juga “bauran” warna-warna pop seperti kuning, biru, dan oranye.

Love love love

One of my favorite.

Another favorite

Another favorite

Kece ya. Dari 48 outfit yang di tampilkan, semuanya unik dan wearable banget. Saking banyaknya yang aku suka, sampe bingung mau pilih yang mana. 😀

Ngomongin pilihan, pada kesempatan kali ini, aku juga hadir mengenakan koleksi dari L.tru juga loh. 

Sesuai dengan tema Annual Fashion Show kali ini, aku juga hadir bersama L.tru friends aku.

(ki-ka): Me, Witha, Iffa, Aie, Nia
Witha, Aie, Nia, Mba Dwina, Me, Iffah, Mba Woro
Nia, Me, Mba Dwina
Bersama mami Witha
All dressed by L.tru (ki-ka: Inka, Aie, Nia, Iffa, Me, Witha)
Witha, Inka, Me

L.tru Fashion Show Hello 2017 dihadiri oleh banyak sekali L.tru friends. Rame dan seru banget. Jadi kayak reuni besar gitu. Karena bisa ketemu banyak teman. Pas banget ya sama temanya.

L.tru Committee

Oh iya, L.tru friends yang hadir juga diberikan souvenir loh.. Souvenir-nya bermanfaat banget. Ada earphone, powerbank, pouch dan dustbag. Bakalan kepake banget deh.

Seneng banget bisa ikut hadir dan ambil bagian di acara hari itu. Penasaran seperti apa acaranya? Boleh intip videonya aja ya. 🙂

Gimana? Menarik kan. Koleksinya bagus-bagus kan.

Nah kalau kamu tertarik mau punya koleksi L.tru, bisa langsung mampir aja ke L.tru Stores yang berlokasi di Jakarta (Supermall Karawaci, ITC Kuningan, PIM 1), Bogor (Botani Square), Bandung (Trans Studio Mall), Jambi, Palembang (Palembang Icon Mall), Samarinda, Banjarmasin, Balikpapan, Depok, Surabaya, Jogya, Medan, Padang, Cirebon, Makassar. 🙂

 

See you on the next post.

All picture and video is taken by me unless stated below the picture.

DO NOT COPY AND PASTE THE CONTENT, INCLUDE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION.

Copyright of rachanlie.com

 

 

 

 

 

 

Comments

  1. Mbak mira gayanya lucu jadi inget red little riding hood hehee… sama kayak punya Nia yaah kayaknya hoodie merah jugaa 😀 Smoga taun depan kita bisa nonton lagi yaaa jadi penasaran sama koleksi L.Tru berikutnya karena yang sekarang aja udah jatuh cintaaa hehee

  2. swastikagie says:

    Kak…jadi pengen semua -_- kayaknya kudu cek langsung ke TKP di PIM ini mah 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *