iStyle Indonesia, For Your Daily Lifestyle.

Seiring perkembangan teknologi, semakin banyak website baru yang hadir di dunia maya. Dan dari website-website itu, banyak banget yang bisa dijadiin referensi. Gak Cuma untuk fashion aja ya. Kayaknya dari segala sisi kehidupan juga ada. Nah, pas lagi browsingbrowsing kemarin, aku “nyangkut” di website baru yang belum pernah aku kunjungi yaitu iStyle Indonesia.

Namapun baru pertama kali mampir, jadi pasti yang aku liat pertama ya tampilannya dong. Satu hal yang bikin aku tertarik untuk mampir dan browsing di iStyle Indonesia adalah karena tampilannya yang simple and clean. Gak kebanyakan iklan atau gimmick. Seperti yang kita ketahui, tampilan website itu macem-macem kan. Nah aku termasuk yang gak suka sama tampilan yang ramai. Biasanya kalau udah nemu website kayak gitu, langsung aku close lagi. Pusing. 

Makanya pas liat tampilan iStyle Indonesia yang clean and simple itu, aku langsung betah dan jadinya buka segala macem deh disitu. Untuk direktorinya juga cukup mudah untuk di akses. Kategori-kategorinya juga menarik.

Aku kasih tau bocoran kategorinya ya. Di website itu, kategorinya ada:

  • #WETRY. Di kategori ini isinya review mengenai banyak hal yang sudah di coba sendiri oleh team iStyle Indonesia. Gak cuma untuk fashion dan make-up aja, tapi restoran, sports, tempat hangout terbaru, sampai gadget terkini juga bisa ditemukan disini.
  • #WEGUIDE. Kalau kamu mau cari tips and trick style terkini, kuliner, gadget dan lain sebagainya, langsung buka aja kategori yang ini ya.
  • #WELEARN. Kategori ini berisi artikel mengenai tutorial make-up, fashion, teknologi dan lifestyle.
  • #WEBUZZ. Mau tau berita terbaru seputar tren fashion, kecantikan dan lifestyle? Disini tempatnya.
  • #WECRAVE. Nah, kalau gak mau ketinggalan info terbaru di iStyle Indonesia, langsung buka kategori ini dan subscribe deh mailing listnya. 

Dari semua kategori itu, yang pertama kali aku buka adalah #WEGUIDE. Penasaran aja sama isinya. Dan akhirnya “nyangkut” di beberapa artikel mengenai make-up dan fashion. Artikelnya menarik. Dan karena menarik itu jadinya betah bacain artikel-artikelnya.

picture from iStyle Indonesia

Oh iya. Satu lagi yang aku suka dari website ini selain tampilannya adalah isi artikel di website ini gak cuma untuk kaum wanita aja. Bisa untuk pria juga. Jadi selain untuk kita, bisa untuk pasangan kita juga. Jadi selain untuk referensi pribadi, bisa juga untuk contekan referensi untuk pasangan. Lumayan deh. Sambil menyelam, minum air. Sambil browsing untuk diri sendiri, bisa browsing juga untuk pasangan. Hahahahahaha. Aku syuka. 

Kayaknya aku baru nemu deh website untuk lifestyle yang isinya gak cuma untuk wanita saja atau untuk pria saja. Abisnya, selama ini kan aku mampirnya ya di website mengenai lifestyle yang memang ditujukan untuk kaum wanita aja. Jadi kadang-kadang agak kurang update sama hal-hal yang berbau men’s lifestyle

Selama aku mengakses iStyle Indonesia ini, walaupun ada banyak foto, loadingnya cukup cepat dan artikelnya juga easy to read and understand. Jadi gak harus kebanyakan mikir lagi. Dan karena website ini memang ditujukan untuk pembaca pria dan wanita, jadi penulis artikelnya juga ada pria dan wanita. Buat aku, menarik juga baca tentang lifestyle dari sudut pandang pria. Gak melulu dari sudut pandang wanita.

Website yang bagus itu tentunya harus punya tampilan yang menarik. Dan tampilan menarik itu selain dari segi design website, tentu juga dilihat dari foto atau gambar yang menarik. Nah, foto-foto yang ditampilkan di website ini bagus-bagus. Suka deh liatnya.  Video dan vlognya juga menarik. Betah nontonnya.

Setelah browsing-browsing satu website, kalau memang beneran menarik hati, tentunya pengen juga dong ngintip dan follow social medianya. Nah, di website ini, kita bisa dengan mudah menemukan button untuk social media dari iStyle Indonesia. Jadi tinggal klik klik trus follow deh. 

Overall, menurut aku website iStyle Indonesia ini cukup menarik dan informatif. Bisa banget dijadikan referensi dan atau sumber informasi mengenai lifestyle saat ini. Dan karena aku suka, pastinya langsung subscribe dong ke mailing listnya. Supaya aku selalu dapat update terbaru dari website ini.

Gimana? Kamu suka juga gak? Penasaran? Cuss langsung buka aja websitenya yaa.. 🙂

See you on the next post.

Comments

  1. Elisamonic says:

    Ih aku baru tau lho.. Dan memang bener tampilan webnya simpel dan navigasinya memudahkan, plus desainnya kece abis kayak web2 barat.

    1. rachanlie says:

      Iyaa.. Aku juga baru tau. Designnya kece ya. Gak terlalu rame. 🙂

  2. Buat tipe perempuan kayak aku yang nggak update dengan gaya hidup kayaknya perlu sesekali nyambangi website ini mbak. Makasi infonya, menarik! 🙂

    1. rachanlie says:

      Iya. Webnya menarik untuk diintip. Sama-sama. 🙂

  3. Ipeh alena says:

    Kalo gitu Istyle ga memuat tulisan hoax ya kan Mba. Jujur aja sejak hoax jadi tren, saya udah jarang buka apalagi baca-baca informasi dan tren saat ini di website.
    Segera meluncur ke Istyle, pengen tau guide apa aja di situ.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *