Langsing Itu Sehat Bersama Slimming Series Mustika Ratu

Dulu, aku sempet ngerasain punya berat badan berlebih. Rasanya gak enak banget. Badan kerasa berat. Dan itu gak nyaman banget. Apalagi pas tau kalau kita bisa kena beberapa penyakit berbahaya akibat memiliki berat badan berlebih. Diabetes, obesitas sampai penyakit jantung bisa mampir. Duh serem. Nah gara-gara itulah aku jadi makin mantap untuk mulai menjaga berat badan aku supaya tetap stabil dan tidak berlebih.

Mustika Ratu

Siapa sih yang gak kenal Mustika Ratu? Mustika Ratu sudah ada kurang lebih 50 tahun yang lalu dan kini sudah berkembang menjadi salah satu perusahaan asli Indonesia yang bergerak di bidang fabrikasi, perdagangan, distribusi jamu, kosmetik, minuman kesehatan dan lain sebagainya.

Untuk produk jamu dan kosmetik, seperti yang kita tahu, Mustika Ratu menggunakan resep tradisional turun temurun dan juga menggunakan bahan-bahan alami yang tersedia di seluruh Indonesia. Indonesia memiliki keanekaragaman hayati tumbuh-tumbuhan terbesar ke 2 di dunia dengan lebih dari 30.000 jenis tumbuhan yang berkhasiat. Oleh karena itu banyak sekali  tanaman yang bisa dimanfaatkan dan diolah secara luas untuk menjaga kesehatan kita.

Ibu Putri K. Wardani, Presiden Direktur PT Mustika Ratu, Tbk

Nah ngomongin Mustika Ratu, beberapa waktu yang lalu aku berkesempatan hadir di acara Dream.Co.Id Blogger Gathering Fit and Health with Slimming Tea by Mustika Ratu di Twin House Cipete . Di acara tersebut, kita diperkenalkan dengan Slimming Series dari Mustika Ratu yang terdiri dari Slimming Tea, Slimming Gel, Slimming Kaplet, dan Susut Perut .

Bapak Ismoko Widjaya, Pemimpin Redaksi dream.co.id

Untuk Slimming Tea Mustika Ratu sendiri ternyata ada beberapa varian loh. Dan khasiatnya juga berbeda. Variannya yaitu:

  • Slimming Tea

Terbuat dari ekstrak daun Jati Belanda yang berguna sebagai penurun berat badan serta Teh Hijau pilihan yang berguna untuk melancarkan keluarnya air seni, penyegar badan, sebagai anti oksidan dan juga dapat menambah sistem kekebalan tubuh

  • Slimming Tea Honey and Lime

Terbuat dari daun Teh Hijau, Kayu Rapet, Daun Jati Belanda, Buah Adas, Jahe, Jeruk Nipis serta Madu. Berguna untuk membantu mengurangi lemak tubuh dan melangsingkan tubuh. Khasiat slimming tea ini lebih efektif karena bahan berkhasiat 2x lipat atau double strength. Namun perlu diingat, Slimming tea ini tidak direkomendasikan untuk yang mempunyai masalah pada lambung ya.

  • Slimming Tea Sirsak

Merupakan teh pelangsing dengan manfaat daun sirsak yang berkhasiat untuk mengurangi lemak tubuh dan membantu menurunkan berat badan.

Supaya lebih efektif, penggunaan Slimming Tea Mustika Ratu ini bisa di bantu juga dengan slimming kaplet, susut perut, slimming gel dan diimbangi dengan menjaga pola makan sehat dan juga berolahraga secara rutin.

Iya.. Untuk menjadi langsing dan sehat itu bukanlah proses kilat. Butuh usaha, konsistensi dan juga komitmen untuk bisa menurunkan berat badan dan juga menjaga berat badan tetap stabil. Dan supaya tubuh juga sehat, kita harus tetap rutin berolahraga dan menjaga pola makan yang sehat.

Winda Ekayanti, MND, APD

Bagaimana sih pola makan yang sehat? Pola makan yang sehat adalah pola makan yang setiap porsinya mengandung buah-buahan, sayur-sayuran, karbohidrat, protein dan lemak dimana porsi terbesar adalah sayur-sayuran. Kenapa sayur-sayuran? Karena selain mengandung vitamin dan mineral, sayuran juga kaya akan serat yang dapat membuat kita kenyang lebih lama. Makanya makan sayuran banyak juga gak bakalan bikin gemuk.

Di acara Blogger Gathering kemarin, hadir juga Chef Yulia Baltschun yang berbagi resep minuman yang menggunakan Slimming Tea Mustika Ratu sebagai salah satu bahannya. Resep yang dibuat oleh Chef Yulia ini mudah banget dan menggunakan bahan-bahan yang memiliki khasiat sesuai dengan Slimming Tea Mustika Ratu.

Chef Yulia Baltschun

Setelah belajar tentang Slimming Series, pola makan sehat dan juga resep minuman yang enak, para peserta di ajak untuk berolahraga Body Combat sekaligus mencoba langsung Slimming Gel. Olahraganya seru banget.

Body Combat

Langsing tidak bisa diperoleh dengan cara yang instan, karena proses pelangsingan dipengaruhi oleh beberapa hal seperti metabolisme tubuh, pola makan dan gaya hidup. Oleh karena itu amatlah penting untuk menjaga pola hidup sehat serta menjaga pola makan yang sehat. Untuk membantu kita supaya memperoleh hasil yang maksimal, kita bisa gunakan secara rutin Slimming series Mustika Ratu yang sudah terbukti secara praklinis di Tokyo MD University Jepang dapat menghancurkan dan melarutkan lemak tubuh dalam 28 hari.

Terima kasih dream.co.id dan Mustika Ratu untuk undangannya.

 

See you on the next post. 🙂

All picture is taken by me unless stated below the picture.

DO NOT COPY AND PASTE THE CONTENT, INCLUDE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION

Copyright of rachanlie.com

 

Comments

  1. zata ligouw says:

    Wahhh aku pengen iniii, biar kurusannn… Thanks infonya ya Mirrr..

  2. Saya baru lairan, pengen banget nyobain usut perut sama slimming tea-nya cuman kawatir karena masih nenenin. Nyobain slimming gel-nya dulu kali ya…. thanks sharingnya mbak Mira 🙂

  3. ayook ikut body combat, jangan foto-foto teyuss hahaha.. yah foto eike ga nongol disini 😉 teteupp XD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *