​Pengalaman HomeSpa di Rumah Bersama Healthy First

Rasanya udah lama banget sejak terakhir kali aku pergi ke spa. Bukannya gak mau. Tapi seringnya gak sempet. Soalnya kalo mau spa kan perlu waktu yang gak sebentar. Udah beberapa kali di jadwalin akhirnya gagal karena ada jadwal lain yang harus di dahulukan. Jadi ya mengalah.

Nah kalo ngomongin homespa sendiri, jujur aja aku agak males. Soalnya sering banget aku malah ngerasanya gak ke spa. Soalnya beda banget ambiencenya. Berasa ada yang kurang gitu deh.

Setelah tahun baru kemarin, badan aku rasanya renteg banget. Capek banget. Pengen banget ke spa. Tapi ya itu tadi. Gak bisa ke spa, tapi badan gak rela. Jadi iseng deh coba homespa dari HealthyFirst.

Healthy First Indonesia merupakan pengembangan bisnis dari Nest Family Spa & Reflexology yang sudah beroperasi sejak tahun 2010 dan outletnya sudah tersebar di beberapa tempat di kota Jakarta, Tangerang, Bandung, dan Solo. Namun untuk jasa online yang menggunakan sistem family door to door massage service ini untuk sementara waktu baru berjalan untuk area Jakarta Selatan.

Dari perbincangan dengan mba Bella, terapis saya hari itu, saat ini terapisnya baru ada 7 orang. Namun akan segera bertambah karena ada beberapa orang terapis yang sedang dalam masa pelatihan. Untuk bisa menjadi terapis di Healthy First, mereka harus melewati pelatihan dulu dan juga sudah bersertifikasi. Jadi bukan terapis asal-asalan ya.

Nah karena aku memang lagi butuh dipijit banget, jadi aku pilih servicenya yang  Body Massage 60 menit dan Reflexology 60 menit. Proses bikin perjanjiannya juga cukup mudah. Tinggal telepon ke nomer HealthyFirst di nomer 021 – 27518885 atau via online di website mereka http://www.healthyfirst.id . Dan dalam waktu dekat, akan bisa dipesan juga melalui aplikasi di andorid yang bisa di unduh dari Google Playstore.

Pas hari H perjanjian kita, terapis akan datang ke rumah dengan membawa semua perlengkapannya. Dan ternyata perlengkapannya lengkap banget. Ada matras lipat, minyak untuk massage, aromaterapi dan speaker mp3 untuk sound teraphy. Beda banget sama homespa yang pernah aku coba. Untuk aromaterapinya sendiri ternyata berbeda antara wanita dan pria. Dan aromaterapi yang digunakan untuk customer wanita, adalah aromaterapi jasmine yang wanginya enak dan menenangkan banget.

Untuk minyak pijitnya, mereka menggunakan massage oil PEVONIA yang berkualitas Internasional. Diracik secara khusus oleh ahli dermatology dan aromateraphy Swiss yang menggabungkan Grapeseed Oil, Sunflower Oil dan Lavender Oil. Minyaknya mudah meresap ke dalam kulit dan kemurnian organiknya diyakini dapat mengembalikan energi dan memperbaharui vitalitas.

Setelah sampai, terapis akan menyiapkan matras, seprainya, aromaterapi dan lagu. Ia juga akan memberikan selimut untuk digunakan. Untuk bantal, kita gunakan bantal sendiri ya. Eh iya. Selain perlengkapan itu, terapis juga akan memberikan Ginger Water alias air jahe untuk kita. Masih anget karena mereka menggunakan termos khusus untuk membawanya. Enak deh. Aku sampe nambah dan ngabisin satu termos. Hahahah. 🙂

Dan sebelum mulai dipijit, kita akan diberikan kuisioner yang harus diisi. Pertanyaannya meliputi riwayat penyakit, pijatan yang diinginkan, keluhan dan area yang harus dihindari.

Saat dipijit, baru kali ini aku ngerasa kayak lagi di spa beneran. Soalnya aromaterapi dan sound therapy yang digunakan bener-bener bikin ambiencenya beda dari biasanya. Jadi beneran kayak lagi di spa. Untuk pijatannya sendiri juga cukup enak. Badan aku jadi kerasa lebih ringan dan enak. Bahkan setelah dipijit, aku ketiduran sampe sore. Pas bangun badan jadi kerasa jauh lebih nyaman.

Overall pengalamannya menyenangkan dan menenangkan banget. Kalo pegel-pegel lagi boleh nih panggil HealthyFirst lagi ke rumah. 🙂

 

See you on the next post. 🙂

All picture is taken by me unless stated below the picture.

DO NOT COPY AND PASTE THE CONTENT, INCLUDE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION


Copyright of rachanlie.com

Comments

  1. Lisna says:

    Keren amat smp disuruh ngisi riwayat kesehatan segalaaa, hahaha. Enaknya bisa spa di rumah. Mau cobain aaahhhh..

  2. Lusi says:

    Duh enaknyaaa… Dikotaku ada juga mungkin ya, tapi belum pernah nyoba home spa. Belum ada yg ngrekomendasiin.

  3. Enak ya sekarang bisa spa di rumah, lengkap ada sound therapy pula 😍.

    1. rachanlie says:

      Iyaaa.. Yang beneran bikin beda itu soundtherapy sama aromateraphynya. Jadi berasa di spa beneran. 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *