​What’s Inside My Make-Up Pouch

Sebetulnya aku itu jarang banget dandan. Biasanya dandan cuma weekend aja atau kalau memang ada acara. Tapi itupun juga alakadarnya alias basic banget. Dan karena itulah yang aku bawa juga basic banget.

Dan untuk pertama kalinya nih.. Aku share apa isi Make-Up Pouch yang biasa aku bawa.

Ini dia isinya:

  • Laneige BB Cushion: Berhubung lagi suka yang cepet, aku sukanya pake BB Cushion aja biar gampang. Dan untuk aplikasinya juga gampang. Tinggal tap tap tap.. Selesai.
  • PIXY Two Way Cake Cover Smooth: Berhubung aku mukanya agak oily, jadi kalo pake bb cushion aja perasaannya muka jadi berminyak banget. Jadinya aku suka pake bedak ini untuk set bb cushion-nya. Pakainya tipis-tipis aja.
  • Missha X Line Friends Tension Blusher: Akhir-akhir ini, aku lagi suka pakai blusher ini. Pakainya setelah pakai bb cushion sebelum pakai bedak. Memang gak terlalu “terpampang nyata” tapi cukup untuk bikin muka lebih fresh dan berwarna alias gak pucat.
  • Wardah EyeXpert Optimim Hi-Black Liner: eyeliner ini lagi sering banget aku pakai. Soalnya itemnya nyata bener dan aplikasinya juga cukup mudah.
  • Wardah Eyeliner Pencil – White: Dari beberapa brand eyeliner putih yang aku punya, ini adalah yang paling favorit karena empuk dan pigmented. Aku biasa pakai ini buat waterline mata bagian bawah. Biar matanya kelihatan lebih hidup.
  • Wardah Eyebrow Pencil – Brown: Sejujurnya, aku itu jarang banget mainan pensil alis sampai akhir-akhir ini. Dulu jarang karena memang gak paham bikin alis. Dan sekarang karena mulai centil, jadi mulai kenalan deh sama pensil alis sambil pelan-pelan belajar bikin alis.
  • PIXY Lip Cream – 01. Chic Rose: Ini adalah lip cream andalan banget. Udah jatuh cinta sejak pertama kalo kenalan sama lip cream ini. Ringan di bibir dan gak terlalu bikin bibir aku kering parah. Dan pas untuk dipakai dengan warna baju apapun.
  • The Saem Tip Concealer: Untuk menyamarkan mata panda dan bulu halus di alis supaya bentuknya lebih keliatan dan cetar membahana. 😀
  • Rautan: Kalo ini sih rautan biasa. Cuma memang aku suka bawa untuk raut pensil alis dan eyeliner. Soalnya kalau pakai pensil alis, lebih enak kalau ujungnya agak tajam. Lebih enak buat gambarnya.

***

Kalau dipikir.. Sedikit amat yah isinya. Hahahahah.. Yah sepertinya make-up pouch aku udah kena seleksi alam. Jadi makin kesini makin ringkes. Yang dibawa emang yang dipake aja. Lipen juga cuma satu karena yang dipake ya itu aja. Kecuali kalau ada acara khusus ya. Mungkin lipen beranak.

Untuk make-up basic, aku memang jarang pake maskara ataupun eyeshadow. Karena.. Malas. Makanya gak ada di dalam pouch yang biasa aku bawa.

Dan gara-gara bongkar make-up pouch ini aku jadi inget.. Aku tuh udah rencana pengen beli lagi BB Cushion dan Eyeliner Pencil. Soalnya udah mau habis, jadi harus buru-buru nyetok sebelom beneran habis. Kan gak lucu kalo lagi mau dandan trus abis. Bisa crancky berat mbaknya. Yuklah kita jajan. 😀

Nah.. Udah tau kan isi make-up pouch aku. Kalau kamu isinya apa aja? Intip juga dong. 🙂

 

See you on the next post. 🙂

All picture is taken by me unless stated below the picture.

DO NOT COPY AND PASTE THE CONTENT, INCLUDE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION


Copyright of rachanlie.com

Comments

  1. Damae says:

    Wah, lengkapnya. Keren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *