My Birthday Celebration

Seperti yang sudah aku sebut di post pertama blog ini, tanggal 04 November kemarin, aku merayakan ulang tahun aku. Naahh.. Agak berbeda dari sebelumnya, yang kepengen banget punya kue ulang tahun, kali ini aku gak mengharapkan apa-apa.

Tahun ini, yang aku pengen adalah.. Berburu makanan dan minuman gratisan. #modaldiskon #makiritdetected. πŸ˜€

Ternyata, diam-diam Udjo mengajukan cuti di tanggal 4 November itu. Bukan.. Bukan mau ikutan demo, tapi mau merayakan ulang tahun istrinya. Dan perjalanan hari itu diawali dengan ambil race pack Hello Kitty Run di Ratu Plaza.

hello-kitty-run-rpc

Berbeda dari hari sebelumnya, yang rame luar biasa dan konon harus antri 4 jam sebelum akhirnya dapet race pack, tanggal 4 itu kondisinya sepiiiiiiiiii. Bahkan pas aku dateng, gak ada antrian sama sekali. Jadi aku bisa langsung ambil trus selesai deh.

Setelah ambil race pack, kita sempat mampir dulu di Lottemart. Awalnya cuma mau ke atm. Tapi ujung-ujungnya malah makan. Udjo yang udah ngidam rameyon dan gimbap langsung pesen dan makan di sana. Aku nemenin dengan.. Makan pempek. πŸ˜€

Selesai makan, Udjo ngajak aku untuk nonton. Dan akhirnya dari Ratu Plaza, kita melipir ke Puri Indah Mall. Canggih bener deh. Perjalanan itu ditempuh dengan waktu kurang dari 20 menit. Jalanan beneran kosong. Tol juga gitu.

tiket-bioskop-04-nov

Oleh-oleh untuk k1 dan k2
Oleh-oleh untuk k1 dan k2

Tadinya Udjo udah pesimis bisa nonton yang jam 14.50, tapi nyatanya bisa. Sampai di loket menunjukkan pukul 14.54 jadi masih sempet. Dan pas masuk studionya, filmnya baru banget dimulai. Jadinya gak ada yang ketinggalan deh.

Selesai nonton, kita mampir ke Starbucks dulu. Ambil minuman gratisan pakai Starbucks Card. Alhamdulillah. πŸ™‚

Dari Puri, kita melipir ke Holycow Steakhouse di Kebon Jeruk. Maksud hati mau claim birthday steak. Tapiiiii ternyata gagal.. Ternyata mereka ada policy baru untuk claim birthday steak. Jadi kita harus register dulu minimal 1 bulan sebelumnya dan pas hari ulang tahun harus bawa email konfirmasinya. Berhubung baru tau pas hari H, jadinya gagal sodara sodari. Tapi walaupun demikian, tetep pantang mundur untuk makan steak. πŸ˜€

Not A Free Birthday Steak
Not A Free Birthday Steak

Selesai makan, kita langsung pulang karena Ninka mau pergi pengajian, jadinya harus cepet-cepet pulang. Sampai rumah, setelah taro tas, aku ngobrol dulu sama Ninka di kamarnya. Pas aku balik ke kamarku, ternyata Udjo kasih surprise. Dia beliin kue ulang tahun untuk aku.

mira-tiup-lilin

Jadinyaaa.. Bisa tiup lilin. Yeaayyy. Hehehehe.

Setelah aku tiup lilin, acara tiup lilinnya berlanjut sama tiup lilin jilid kedua.. ketiga.. keempat dan kelima oleh k1 dan k2. Setelah mereka puas tiup lilin, kita sama-sama makan kue ulang tahunnya. Dan akhirnya selesai juga deh birthday celebration hari itu.

Overall, it was a great day. I am happy.

Dan post ini akan ditutup dengan.. OOTD Birthday Girl. πŸ™‚

birthday-girl

ootd-birthday

Hijab: Ria Miranda Kaguya

Tunic: Pulchra Gallery

Jeans: unbranded

Bag: Malaika Bags

Shoes: Adidas Neo

See you on the next post. πŸ™‚

DO NOT COPY AND PASTE THE CONTENT, INCLUDE THE PHOTOS WITHOUT PERMISSION
Copyright of rachanlie.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *